Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Tips Memulai Bisnis Jus Buah dengan Mudah dan Sukses

Tips Memulai Bisnis Jus Buah dengan Mudah dan Sukses

Konten [Tutup]
    Tips Memulai Bisnis Jus Buah dengan Mudah dan Sukses - Ulasan pada kali ini adalah tentang bisnis jus buah. Sebelumnya saya sudah mengulas tentang berbagai tips bisnis yang bermanfaat, kali ini tentang bisnis jus buah. Bisnis jus buah sebetulnya sudah banyak yang menggelutinya di pinggir-pinggir jalan atau di mana saja kita pasti melihat orang berjualan jus buah.

    Memang usaha bisnis jus buah ini sangat menjanjikan. Anda bisa bayangkan satu bungkus jus buah bisa dihargai 5 s/d 12 ribu rupiah, tergantung buah yang diinginkan oleh pembeli. Penjual jus buah bisa mendapatkan laba bersih 2 s/d 5 juta bersih..!! Cukup menjanjikan, kan?

    Seperti pada umumnya anda bisa menawarkan beberapa varian jus buah yang anda jual seperti jus jambu, mangga, manggis, melon, jeruk, apel dan banyak buah yang bisa dibuat untuk jus.

    Sedikit inovatif dan pelayanan yang memuaskan bisa menjadi aspek yang anda bisa jual. Kebanyakan orang termasuk saya menyukai jus buah dengan rasa yang manis dan kental. Memang aspek rasa atau kenikmatan jus menjadi bagian nomer satu jika anda memulai bisnis jus buah.

    Di samping dari segi rasa manfaat dari jus buah sangat banyak, semisal jus wortel yang bagus untuk mata atau jus buah naga yang bagus untuk kecantikan dan masih banyak khasiat yang bisa ditawarkan. Tanpa basa-basi, berikut ini adalah tips dan apa saja yang perlu disiapkan jika hendak memulai bisnis jus buah.

    • Gerobak Jus buah/Tempat Jualan,kebanyakan orang memilih gerobak karena selain bisa untuk berjualan di tempat juga bisa keliling Lebih efisien bukan??. Tetapi banyak juga orang yang berjualan dengan mempunyai ruko sendiri atau tempat yang nyaman.
    • Blender berfungsi sebagai pembuat jus.
    • Saringan berfungsi untuk menyaring serat yang ada.
    • Wadah Es batu.
    • Wadah/tempat jus buahnya.
    • Serutan khusus untuk memeras sari buah seperti jeruk.
    • Sediakan gula.
    • pisau.
    • listrik.
    • Juga yang pasti buah segar.
    Semua kebutuhan di atas wajib dimiliki bagi anda yang ingin sukses usaha bisnis jus buah.

    Jika anda berpikir untuk memulai bisnis jus buah ini membutuhkan modal yang besar anda kemungkinan salah? karena dengan hanya uang sekitar 2 jutaan anda sudah bisa memiliki usaha jus buah ini. Semua kebutuhan diatas bisa anda kecilkan tergantung kebutuhan yang anda perlukan.

    Mas wahyu misalnya yang beralamat di keputih Surabaya dengan hanya bermodal sekitar 2 juta lebih untuk modal awal dia sudah bisa memulai usaha jus buah di tempatnya. Saya tidak tahu persis berapa omset yang dia dapatkan, akan tetapi saya sebagai pelanggan mas wahyu memperkirakan penghasilan laba bersih yang didapatkan sekitar 3 s/d 4 jutaan. Dengan rentang harga jus buah mas wahyu 7 ribu sampai dengan 12 ribuan.

    Memang harga yang cukup mahal akan tetapi jus yang dibuat oleh mas wahyu memang sangat enak banyak pelanggan yang kembali untuk sekedar mampir membeli jus buah segar mas wahyu.

    Demikianlah tulisan kali ini mengenai Tips Memulai Bisnis Jus Buah dengan Mudah dan Sukses. Semoga apa yang saya tulis di atas bisa bermanfaat bagi teman-teman semuanya.